iklan heading

Gabung Google Local Guides dan dapatkan hadiahnya

Gabung Google Local guides dan dapatkan hadiahnya. Halo bro ada yang baru nih Apa, Gabung Google Local guides dan dapatkan hadiahnya, hahaha, Norak..? hahah, iya bro sekarang ada program baru di google yang namanya google local guides yang tugasnya itu cuman review dan nulis ulasan di google Maps dan kamu bisa mendapatkan hadiahnya.


Sebenarnya bukan program baru sih tapi , gue yang baru nyoba ini program, dan lumayan udah dapet beberapa hadiah , ada tokopedia gift card sebesar 35 ribu lumayan kan, ada voucher diskon nginep di hotel lewat aplikasi airyrooms ,  ada juga diskon pulsa dari ayopop sebesar 50 ribu dan masih banyak yg lain deh, nanti gue kasih lihat emailnya langsung dari google di bawah. udah dari pada kalian penasaran caranya gimana, simak baik-baik ya.

Cara Mendapatkan Hadiah dari Google Local Guides:

1.  Daftar Akun Google Local Guides

Kalian pastinya sudah mempunyai email google kan, kalau belum kamu bisa daftar dulu,pasti bisa dong daftar email di google kalau belum bisa bisa baca disini :


Nah kalo sudah mempunyai email google selanjutnya daftar google local guides :
1. Buka Google Maps di hape android kalian
2. Lalu Klik tanda garis 3 di sebelah kiri lalu pilih Kontribusi anda, nah setelah itu klik Mulai, lalu Klik Berikutnya, terus klik Gabung sekarang , terus pilih kota kamu tinggal, dan cetang kalu kamu sudah berusia 18 tahun  dan centang untuk menyetuji persyaratnnya. Oh ya kalau kamu belum 18 tahun kamu tidak dizinkan ikut gabung program ini ya. lalau Klik Mulai. Dan selesai kamu sduah berhasil mendaftar Google Local Guides

2. Mulai Berkontribusi

Setelah tadi sudah gabung selanjutnya kamu mulai berkontibusi di google local guides dengan cara memberi ulasan pada tempat yang pernah kamu kunjungi, kamu bisa mengulasnya dengan memberi bintang dan memberikan komentar, atau kamu juga bisa mengupload foto ke dalamnya, atau mengedit alamat jika alamta tersebut salah atau telah pindah dan yang terakhir kamu bisa mengajukan pertanyaan atau menjawab pertanyaan disana. setiap ulasan yang kamu bikin akan bernilai poin yang nantinya bisa menentukan level kamu dan menentukan hadiah apa yang akan kamu dapat. semakin bagus level kamu hadih yang didapat pun semakin besar.

Nah itulah Cara Gabung Google Local Guides dan dapatkan hadiahnya Terus gue mau kasih tau triknya agar bisa cepat naik level dan mendapatkan hadiahnya di google local guides.

Trik cepat Naik level di Google Local Guides dan Mendapatkan Hadiahnya:

1. Sering berkontribusi dengan memberikan bintang

nah untuk bisa sering mendapatkan bintang kamu juga harus sering bepergian lewat google map kalo cuman diem dirumah aja ya susah dapetinnya. Cukup Aktifkan Lokasinya aja pas lagi bepergian .

2. Sering beri ulasan 

Nah untuk yang ini setelah kamu beri bintang pada salah satu tempat , lalu kamu bisa memberi komentar terhadap tempat yang kamu beri bintang tadi, misalnya jika kamu memberi bintang lima berarti ulasan kamu positif jadi berikan komentar yang positif juga, dan kebalikannya juga kamu bisa memberikan kritik yang membangun jika kamu rasa tempat itu kurang bagus

3. Upload Foto

Kalau kamu sering jalan-jalan ke tempat wisata jangan lupa upload  ke google local guide jangan cuman di facebook atau instagram aja, soalnya selain mendapat poin yang cukup tinggi dan cepat menaikan level kamu , kamu juga memberikan dampak positif ke yang lain karena mereka jadi tahu tempat itu , istilahnya kamu bisa memberitahu kepada mereka kalau tempat yang kamu kunjungi itu bagus atau tidak.

4. Edit Tempat dan Tanya Jawab

Untuk edit tempat kamu hars berhati-hati dan memastikan bahwa itu benar adanya, misalkan tempat pabrik sepatu A tadinya alamatnya di Tangerang tapi sekarang telah pindah ke Jakarta , nah kamu bisa memasukkannya disitu nanti google akan mereview apakah benar atau tidak biasanya butuh waktu yang cukup lama untuk merubahnya sekitar satu bulan, tapi tidak apa yang penting kamu sudah berkontribusi.

untuk Tanya jawab kamu bisa menanyakan suatu tempat yang ingin kamu ketahui darinya misalkan kamu bertanya toko mainan Holly 88 Buka jam berapa ya..?", Kalo menjawab pertanyaan  ya, kamu tinggal jawab apa adanya dan harus benar jangan sampai salahya.

Ok deh udah pegel ngetiknya semoga kamu paham hehe, tulis aja dikomentar kalo belum paham hahahha, oh ya lupa ini screenshot email hadiah dari google local guides belum banyak sih tapi lumayan apa lagi yang tokopedia gift Card bisa beli pulsa coy , hahhaah, see you again bro.
cara mendapatkan hadiah dari google local guide -Gabung Google Local Guides dan dapatkan hadiahnya-hadiah local guide

0 Response to "Gabung Google Local Guides dan dapatkan hadiahnya"

Post a Comment

Iklan tautan atas

Iklan Tengah inartikel bawah

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel